Dating Datang Untuk Calon Bupati Toraja Utara*

RealNews,Toraja Utara - Sekjen PMTI pusat akan mendaftar calon Bupati di Toraja Utara dengan tujuan untuk Toraja Utara lebih baik lagi kedepannya.

Defisit anggaran yang sudah beberapa Tahun ini, yang di alami oleh Pemda Toraja Utara, menimbulkan efek yang tidak baik di beberapa sektor pembangunan dan SDM masyarakat kurang di perhatikan.

Dengan ini Dating Palembangan dengan tagline "Dating Datang Untuk Perubahan Toraja Utara Yang Lebih Baik Lagi Kedepannya."

Dating datang tidak muluk-muluk atau banyak janjinya, apabila terpilih kedepannya menjadi Bupati Toraja Utara periode 2024- 2029, akan berusaha mendatangkan lebih banyak lagi anggaran dari pusat untuk pembangunan serta fasilitas untuk SDM (Sumber Daya Masyarakat).

Dating Palembangan akan secara perlahan-lahan mengurangi pengangguran di Toraja Utara dengan menciptakan lapangan kerja, dengan strategi yang mumpuni kedepannya, salah satu contoh saja : akan mengolah lahan-lahan tidur untuk pertanian dan peternakan yang akan bekerja sama Perusda Kabupaten Toraja Utara dengan masyarakat.

Dating Palembangan dengan pengalaman dan banyaknya pertemanan di Jakarta dan beberapa provinsi lainnya, sebagai Sekjen PMTI yang sering dan akrab berteman baik dengan beberapa Diaspora, sekiranya akan membawa asas manfaat untuk masyarakat Toraja Utara kedepannya, apabila beliau terpilih menjadi Bupati Toraja Utara.

Dating Palembangan juga akan memberikan kewenangan sebanyak-banyaknya kepada Calon Wakil Bupati nya apabila terpilih nanti.
 
Pak Dating Palembangan, "Berharap untuk dukungan masyarakat Toraja Utara bersama bersatu untuk Toraja Utara lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya lewat sambungan WhatsApp-nya pada 1 Juli 2024.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama