Kejuaraan Tinju Pong Tiku Cup Resmi di Tutup

Foto dok. Sesi Foto Bersama Panitia Pelaksana (PMTI)  dengan Para Atlet Juara Tinju di Akhir Acara "Kejuaraan Tinju Pongtiku Cup" (7/7/2024)

RealNews16.com,Rantepao, Toraja Utara - Kejuaraan Tinju Pong Tiku Cup secara resmi di tutup, penutupan itu berlangsung pada Minggu (07/07/24) di Lapangan Bakti, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Ketua Harian The Legend Of Pong Tiku, Tiku Harun Rante Lembang, ST., saat di wawancara awak media, ia mengucapkan terima kasih kepada PMTI yang telah mengadakan Kejuaraan Tinju Pong Tiku Cup 2024, "Sepengetahuan saya baru pertama kali diadakan dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini pertandingan tinju," jelasnya.

Harun juga berharap kedepannya akan ada kejuaraan-kejuaran tinju lagi yang diadakan di Toraja Utara, ia mengatakan, "Mudah-mudahan kedepan diadakan lagi baik itu dari PMTI atau organisasi lain maupun Pemerintah Daerah," pungkas Harun.

Dengan diadakannya Kejuaraan Pong Tiku Cup di Lapangan Bakti, Rantepao omset pelaku UMKM yang berada di pinggiran lapangan meningkat menjadi dua kali lipat.

"Dalam pelaksanaan mulai tanggal 3 juli 2024 saat pembukaan saya berkeliling dan bertanya ke beberapa pelaku UMKM selama dilaksanakannya kegiatan ini boleh di kata mereka mendapatkan penghasilan dua kali lipat dari hari-hari biasanya dan bukan cuma itu usaha rental kendaraan dan penginapan hotel yang berada di sekitar lokasi pertandingan turut merasakan dampak positif dari event Kejuaraan Tinju Pong Tiku Cup ini," ucap Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Toraja Utara itu.

Rangkaian Event "The Legend Of Pong Tiku" akan berlanjut hingga Tanggal 10 Juli 2024, dimana akan ada hadiah menarik di setiap kegiatan yang diadakan, seperti Lomba Dero, Lomba Si Semba' dan di akhir kegiatan Pengundian Doorprize berupa 1 unit sepeda motor.(*)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama