"Komunitas Semut Ijo Gelar Acara Bersholawat di Pituruh, Purworejo"

Ralnews16.com,Purworejo|| Relawan Semut Ijo, pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Yuli-Dion, mengadakan acara religius bertema "Semut Ijo Bersholawat" pada Minggu, 31 Agustus 2024 di lapangan Kecamatan Pituruh, Purworejo. Kegiatan ini menjadi wujud doa dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta harapan agar segala cita-cita pasangan tersebut dapat terwujud tanpa hambatan.


Alka Santyawan, Wakil Ketua Semut Ijo, menjelaskan bahwa nama "Semut Ijo" dipilih karena menggambarkan kekuatan dan kerja keras yang terinspirasi dari semut. "Semut adalah binatang kecil yang bekerja keras dan sangat kompak dalam gotong royong. Dengan filosofi ini, kami berharap masyarakat Purworejo dapat bersatu mendukung pasangan Yuli-Dion untuk memimpin kabupaten ini pada periode 2024-2029," ujar Alka.

Lebih lanjut, Alka menjelaskan bahwa warna hijau (ijo) yang menjadi bagian dari nama relawan mereka melambangkan kesuburan dan kesejahteraan. "Kami percaya, dengan terpilihnya Yuli-Dion sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Purworejo akan menjadi lebih baik, sejahtera, dan bermartabat dengan program-program yang mereka usung," tambahnya.


Acara malam ini juga dihadiri oleh para ulama dan umaro setempat, yang bersama-sama melantunkan doa sholawat sebagai ungkapan syukur dan harapan. "Kami bermunajat kepada Allah SWT agar cita-cita kami bersama dapat terwujud dengan baik, tanpa ada halangan apapun," pungkas Alka.(*)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama