ADAKAH SETAN POLITIK DI BAWAH BERINGIN?.

 

Oleh: Saiful Huda Ems.

Biasanya kita mendapatkan kabar tentang munculnya setan itu di malam Jum'at Kliwon, namun mungkin karena ini bukan setan ghaib melainkan setan politik, maka kabar beritanya baru mulai menyebar di malam Selasa Pon. Sangat mungkin karena ia bagian dari dedemit istana, maka kabarnya menyebar di malam atau hari yang tak lazim seperti kebiasaannya.


Berita setan politik apakah itu? Begini, di medsos tiba-tiba muncul berita sosok perempuan cantik dan seksi yang menjadi korban penganiayaan seorang Ketua Umum Partai Politik yang mempunyai perwakilan di Parlemen. Konon, perempuan cantik dan seksi yang populer sebagai selebgram itu menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, yang merupakan Ketua Umum Partai Politik.


Sebelumnya, perempuan cantik dan seksi itu telah menjalin asmara dengan YouTuber Atta Halilintar, namun kemudian hubungannya putus dan berganti pasangan dengan Sang Ketum Parpol yang menganiayanya selama setahun lebih itu. Nama perempuan itu Nabilla Aprillya, lalu siapa nama Bang Jago yang jadi Ketum Parpol dan yang telah memukul dan menendang kepalanya ke tembok itu?


Sangat mungkin sekali dia adalah Sang Dedemit Istana, yang beberapa hari lalu meminta kader-kadernya untuk menang Pilkada dengan cara apapun dan boleh melanggar aturan asal tidak ketahuan. Ketum Parpol kader himpunan mirip Islam yang doyan mabuk-mabukan, dan sekali beli bir, satu botol bir impornya harganya mencapai Rp. 39 atau Rp. 49 juta. Hemmm...satu botol bir saja harganya puluhan juta rupiah, padahal tukang Ojol saja mau beli nasi sebungkus 15 ribu rupiah saja masih mikir-mikir.


Aksi penganiayaan Setan Politik di bawah Beringin ini sudah dilaporkan oleh pengacara korban ke Polda Metro Jaya pada hari Jum'at (4/Oktober/2024) dan masih menunggu proses hukum lebih lanjut. Mungkin Polisinya masih menunggu momentum lengsernya Mulyono dari istana, biar lebih leluasa bergerak tanpa ada stop-stopan dari Mulyono. Kan Sang Ketum Parpol ini banyak menerima kepercayaan dari Mulyono untuk mengurus berbagai proyek strategis nasional yang kemungkinan akan banyak yang mangkrak itu?


Pada awalnya Nabilla Aprillya dinikahi siri oleh Sang Ketum Parpol itu, dan selalu mendapatkan siksaan berat. Setelah lama ia tahan-tahan untuk tidak melaporkannya ke Polisi, akhirnya setelah tambah babak belur ia baru kemudian memberanikan diri untuk melarikan diri dan mencari pengacara untuk mendampingi perawatan medisnya ke Rumah Sakit dan kemudian berlanjut ke Polda Metro Jaya. 


Apakah Sang Ketum Parpol itu mempunyai kelainan seksual, hingga harus menganiaya istrinya terlebih dahulu untuk mencapai kepuasan saat esek-esekan? Itu ranahnya Seksolog, dr. H. Boyke Dian Nugraha dan bukan ranahnya Lawyer dan Analis Politik. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya...(SHE).


Selasa, 8 Oktober 2024.


Saiful Huda Ems (SHE). Lawyer dan Analis Politik.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama