APDESI Ajak Awak Media Tingkatkan Kolaborasi dalam Menyampaikan Informasi Publik

Realnews16.com || ketua Apdesi EKa kecamatan Gisting kabupaten tanggamus “Media online ataupun lainya, merupakan corong terdepan yang bisa menyampaikan keseluruh dunia setiap perkembangan kemajuan desa,” kata Eka selaku ketua Apdesi kecamatan Gisting Eka.kepada awak media, sabtu (19 /10 /2024/

Untuk itu, masih kata Eka , dirinya mewakili seluruh kepada desa se-kacamatan Gisting  untuk di percayakan tersebut, untuk memperkuat tali silaturahmi agar kemitraan antara media melalui wartawan perusahaan pers yang bertugas, kedepannya semakin erat dan harmonis.

“Melalui pemberitaan media tentunya banyak hal positif yang bisa kita sampaikan, hingga dapat mendongkrak nama daerah kita yang berada di   NKRI,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu pimipinan redaksi para pemburu berita, memberikan apresiasi tinggi kepada Apdesi Gisting yang juga diketahui sebagai Kepala kakon  kota dalom, Kecamatan Gisting . Atas niat yang mulia dengan menggandeng insan pers untuk berkontribusi membangun desa melalui bidang mereka.

 menyampaikan apresiasi tinggi kepada Apdesi karena telah memberikan ruang maupun kesempatan untuk bersama-sama membangun desa,” kata pimred media  sergap86 on lain 


Menurutnya, selaku kontrol sosial, tentu para insan pers sangat tepat jika diberikan ruang untuk berkontribusi di bidang pemberitaan tentang kemajuan desa.

“Semoga, dengan adanya ruang dari Apdesi, pers bisa bersama-sama mendorong pembangunan desa melalui pemberitaan dan tentunya semakin memperkuat hubungan kemitraan,” imbuhnya.

Ketua Apdesi mengatakan kemitrsan adalah menambahkan  persaudaraan. seyum adalah menamba ibadah

Tim/red

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama